Bupati & Wakil Bupati

Mari Bersama Memajukan Kab. Tanjung Jabung Timur

demo1_1

Pelantikan

Pelantikan Bupati Tanjabtimur H. Romi Hariyanto, SE dan Wakil Bupati H. Robby Nahliansyah.

demo1_1

Pelantikan

Pelantikan Bupati Tanjabtimur H. Romi Hariyanto, SE dan Wakil Bupati H. Robby Nahliansyah.

demo1_1

Jalan di Sadu Mulai Diperbaiki

Rabu, 14 September 2016 | 09:35:33 WIB | Dibaca: 401 Kali


SADU-Ruas Jalan Kelurahan Sungai Lokan-Desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjabtim yang selama ini kondisinya rusak parah sekitar 8 kilometer, saat ini mulai diperbaiki. Kontraktor pelaksana PT. Cipayung Bakti Mandiri tampak mulai melakukan pekerjaannya. Melihat hal itu membuat masyarakat menjadi lega dan menyambutnya dengan senang hati. ‘’Jelas kita merasa sangat lega dan amat terbantu, sebab kita bisa melakukan aktifitas dengan lancar,’’ ucap salah seorang warga Desa Sungai Jambat, Supriadi, kemarin.

Menurut Supriadi, bahwa selama ini warga merasa amat kesulitan terutama jika ada kendaraan roda empat yang melintas di jalan tersebut. ‘’Jujur ya selama jalan rusak, kita kesulitan terutama saat mengangkut hasil pertanian, sebab kendaraan roda empat kalau melintas di jalan tersebut hampir selalu terpuruk. Ya walau sekarang hanya sebatas pengerasan, kita sangat berterima kasih karena urusan kita bisa menjadi lancar, seperti kalau mau ada urusan ke Kantor Camat jadi tidak berjibaku dengan lumpur dan becek lagi. Namun walau demikian kita berharap pada tahun 2017 mendatang, agar jalan ini bisa ditingkatkan yakni dengan diaspal,’’ harapnya.

Camat Sadu Khairul Fahmi, SIP, MH melalui Kasi Pem, Heri Ahmadi saat dikonfirmasi kemarin juga mengatakan hal yang sama. ‘’Ya memang benar ruas jalan lintas utama Kelurahan Sungai Lokan Desa Sungai Jambat saat ini sudah mulai dikerjakan oleh rekanan, dengan dikerjakannya jalan tersebut warga sedikit lega, walaupun hanya sebatas pengerasan sementara. Dan mudah mudah tidak ada lagi yang terpuruk di sana, dan anak sekolah yang setiap hari melintas tidak lagi ragu ragu. Mudah mudahan tahun 2017 akan datang dapat aspal,’’ pungkasnya.

Komentar Facebook

Berita Terkini

View Indeks