Bupati & Wakil Bupati

Mari Bersama Memajukan Kab. Tanjung Jabung Timur

demo1_1

Pelantikan

Pelantikan Bupati Tanjabtimur H. Romi Hariyanto, SE dan Wakil Bupati H. Robby Nahliansyah.

demo1_1

Pelantikan

Pelantikan Bupati Tanjabtimur H. Romi Hariyanto, SE dan Wakil Bupati H. Robby Nahliansyah.

demo1_1

Menteri Pertanian Janjikan Bantuan

Rabu, 14 September 2016 | 09:33:50 WIB | Dibaca: 140 Kali


BERBAK-Kunjungan Menteri Pertanian RI, Andi Arman Sulaiman ke Desa Simpang Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjabtim guna melaksanakan panen raya kedelai, berdampak positif bagi petani, pasalnya dirinya menjanjikan sejumlah bantuan kepada petani. ‘’Insya Allah 20 unithand tractor dan pompa air akan tiba di Tanjabtim. Dan untuk bantuan hand tractorakan tiba dalam satu atau dua minggu ini,’’ ujar Menteri Pertanian, Andi Arman Sulaiman kemarin (6/9).

Selain itu dia juga meminta Pemkab Tanjabtim menyediakan 5000 hektar lahan tanam jagung dan pihaknya akan menyediakan benih dan pupuk secara gratis. ‘’Tapi kalau gagal, artinya Kadis Kabupaten ini sudah tidak mencintai jabatannya,’’ tegas Amran.

Khusus di Provinsi Jambi, dirinya meminta Gubernur untuk menyediakan lahan jagung seluas 50 ribu hektar dan lahan kedelai 20 ribu hektar dan pihaknya pun juga berjanji memberikan benih secara gratis. ‘’Hasil kedelai dan jagung akan langsung dibeli Bulog, kalau Bulog tidak mau beli, satu orang petani temui saya di Jakarta, uang tiket gunakan dari gaji saya sebagai Menteri kalau perolehan jagung dan kedelai meleset, saya siap lepas jabatan jadi Menteri,’’ pungkasnya.

Komentar Facebook

Berita Terkini

View Indeks